menu
Pijat Aromaterapi - Pentingnya dan Manfaat Kesehatannya
Pijat Aromaterapi - Pentingnya dan Manfaat Kesehatannya

Pijat Aromaterapi - Pentingnya dan Manfaat Kesehatannya

Aromaterapi adalah ilmu yang menggunakan kekuatan penyembuhan dari minyak esensial. Minyak esensial aromatik disuling dari sumber tanaman organik. Tumbuhan ini menghasilkan banyak bahan kimia phyto alami. Dengan demikian, minyak atsiri memiliki beragam efek terapeutik pada pikiran, tubuh, dan jiwa.

Pijat dan Aromaterapi berjalan beriringan. Di Mesir kuno, mandi aromatik adalah ritual harian. Ini diikuti dengan pijatan menggunakan minyak aromatik yang terbuat dari kayu manis, mawar, kayu cedar, lili, mur dan sebagainya. Ratu Mesir terakhir Cleopatra terkenal dengan pijatan eksotis, mandi aromatik, dan parfum. Dia dengan boros menggunakan parfum untuk merayu Julius Caesar dan Mark Anthony. Pada masa itu, pijat aromaterapi dimaksudkan untuk relaksasi, aroma tubuh yang menyenangkan, penyejuk kulit, dan penyembuhan secara keseluruhan. Mereka tidak memiliki perbedaan yang jelas antara wewangian dan penyembuhan. Kita sekarang tahu bahwa pijat minyak esensial aromatik menyembuhkan melalui indra peraba dan penciuman.

Pentingnya Pijat Aromaterapi

Arti sebenarnya dari pijat aromaterapi adalah untuk menyelaraskan pikiran dan tubuh sepenuhnya. Minyak esensial murni dan alami menyembuhkan dan mempercantik tubuh, emosi, dan jiwa untuk pengalaman indrawi yang benar-benar kuat dan unik. Pijat aromaterapi efektif karena kemampuan minyak esensial menembus lapisan dan jaringan kulit. Ini memungkinkan minyak untuk masuk ke dalam darah dengan cepat dan menyebarkan manfaat terapeutik ke seluruh tubuh. Kualitas minyak atsiri secara langsung akan mempengaruhi sejauh mana efek kesehatan positif dari minyak tersebut dapat diturunkan.

Pijat aromaterapi naritamassage.com telah diterima hari ini untuk berperan dalam relaksasi, rehabilitasi, dan perawatan kesehatan preventif dalam pengobatan barat juga. Pijat ini ditawarkan sebagai bagian dari paket kesehatan di spa, resor klinik kecantikan, dan pusat kesehatan.

Minyak atsiri perlu dipilih dan digunakan dengan hati-hati dan hati-hati sebelum memberikan pijatan aromaterapi. Minyak atsiri dapat menenangkan atau merangsang penerima. Sebagian besar minyak bersifat antibakteri dan banyak antispasmodik. Ada banyak produk aromaterapi yang tersedia di pasaran saat ini yang mengandung bahan sintetis. Ini tidak memberikan manfaat kesehatan terapeutik dan sebenarnya dapat menyebabkan reaksi yang merugikan.

Manfaat Kesehatan untuk Penyakit Tertentu dengan Pijat Aromaterapi

PMS (sindrom pramenstruasi)

Gejala menopause

Masalah pencernaan,

Menekankan

Hipertensi,

Insomnia,

Kekakuan otot dan sendi

Kelesuan dan tingkat energi rendah

Ini adalah beberapa kondisi kesehatan yang merespons pijatan dengan minyak esensial dengan sangat baik.